Fetika Sari, Cindy Melina (2024) Pengaruh kualitas produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian produk rokok djarum senior (studi kasus di kecamatan mejobo). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Distribusi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen rokok Djarum Senior yang pernah melakukan pembelian di Kecamatan Mejobo. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan total sampel sebanyak 100 konsumen. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel distribusi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan seluruh variabel kualitas produk, harga, distribusi dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputasan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Ag. Sunarno H., S.H., S.Pd., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E., M.Si., |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Apr 2025 03:51 |
Last Modified: | 30 Apr 2025 03:51 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23504 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
