Pengaruh kualitas produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian produk rokok djarum senior (studi kasus di kecamatan mejobo)

Fetika Sari, Cindy Melina (2024) Pengaruh kualitas produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian produk rokok djarum senior (studi kasus di kecamatan mejobo). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2]
Preview
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Distribusi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen rokok Djarum Senior yang pernah melakukan pembelian di Kecamatan Mejobo. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan total sampel sebanyak 100 konsumen. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel distribusi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan seluruh variabel kualitas produk, harga, distribusi dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputasan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Ag. Sunarno H., S.H., S.Pd., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E., M.Si.,
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Apr 2025 03:51
Last Modified: 30 Apr 2025 03:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23504

Actions (login required)

View Item View Item