PUSPITANINGRUM, HAPSARI DWI (2024) Pengaruh online customer review, online customer rating, dan influencer terhadap keputusan pembelian produk skincare di aplikasi sociolla. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh online customer review, online customer rating dan influencer terhadap keputusan pembeluan produk skincare di aplikasi Sociolla. Pendekatan yang digunakan dalam penelitia ini dalah pendekatan kuantitatif. Konsumen yang sudah melakukan pembelian produk skincare menggunakan aplikasi Sociolla dengan kriteria tertentu adalah sampel dalam penelitian ini yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel mengunakan teknik purposive sampling. Teknik pengambilan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel online customer review berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk skincare di aplikasi Sociolla. Online customer rating berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk skincare di aplikasi Sociolla. Sedangkan variabel influencer tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare di aplikasi Sociolla. Online customer review, online customer rating dan influencer secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M., Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M., |
Kata Kunci: | Online Customer Review, Online Customer Rating, Influencer, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 May 2025 03:23 |
Last Modified: | 02 May 2025 03:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23516 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
