Pengaruh online customer review, online customer rating, dan influencer terhadap keputusan pembelian produk skincare di aplikasi sociolla

PUSPITANINGRUM, HAPSARI DWI (2024) Pengaruh online customer review, online customer rating, dan influencer terhadap keputusan pembelian produk skincare di aplikasi sociolla. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh online customer review, online customer rating dan influencer terhadap keputusan pembeluan produk skincare di aplikasi Sociolla. Pendekatan yang digunakan dalam penelitia ini dalah pendekatan kuantitatif. Konsumen yang sudah melakukan pembelian produk skincare menggunakan aplikasi Sociolla dengan kriteria tertentu adalah sampel dalam penelitian ini yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel mengunakan teknik purposive sampling. Teknik pengambilan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel online customer review berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk skincare di aplikasi Sociolla. Online customer rating berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk skincare di aplikasi Sociolla. Sedangkan variabel influencer tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare di aplikasi Sociolla. Online customer review, online customer rating dan influencer secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M., Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M.,
Kata Kunci: Online Customer Review, Online Customer Rating, Influencer, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 May 2025 03:23
Last Modified: 02 May 2025 03:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23516

Actions (login required)

View Item View Item