HUSNA, FATIN AULIA (2024) Analisis pengaruh inovasi produk, orientasi pasar dan customer intimacy terhadap keunggulan bersaing dan dampaknya pada kinerja pemasaran pada usaha roti di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, orientasi pasar dan customer intimacy terhadap keunggulan bersaing dan kinerja pemasaran pada Usaha Roti di Kabupaten Kudus. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung melalui kuesioner dan data sekunder yang berguna untuk mencari tambahan data. Responden dalam penelitian ini adalah Usaha Roti di Kabupaten Kudus. Teknik sampling yang digunakan ialah purposive sampling dengan kriteria yang harus dipenuhi yaitu Usaha yang telah berdiri minimal 2 tahun. Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini sebanyak 101 responden. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan inovasi produk, orientasi pasar dan customer intimacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing Usaha Roti di Kabupaten Kudus. Inovasi produk, orientasi pasar dan customer intimacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran Usaha Roti di Kabupaten Kudus. Keunggulan bersaing tidak mampu menjadi variabel intervening antara inovasi produk, orientasi pasar dan customer intimacy terhadap kinerja pemasaran dikarenakan pengaruh langsungnya lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsungnya.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Sutono, SE. MM, Ph.D. Dosen Pembimbing: 2.Tina Rahayu, S.M., M.M. |
Kata Kunci: | inovasi produk, orientasi pasar, customer intimacy, keunggulan bersaing, kinerja pemasaran |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 May 2025 03:34 |
Last Modified: | 02 May 2025 03:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23517 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
