RAHMAWATI, MITA NURUL (2024) Pengaruh daya tarik iklan, celebrity endorser, kepercayaan, dan brand image terhadap minat beli ulang produk skincare the originote di kota kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik iklan, celebrity endorser, kepercayaan, dan brand image terhadap minat beli ulang produk skincare the originote di kota kudus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 125 responden pengguna skincare the originote di Kota Kudus. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi (r 2 ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial daya tarik iklan, kepercayaan, dan brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, tetapi celebrity endorser berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang. sedangkan secara simultan daya tarik iklan, celebrity endorser, kepercayaan, dan brand image berpengaruh terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorser, Kepercayaan, Brand Image, Minat Beli Ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 May 2025 03:56 |
Last Modified: | 05 May 2025 03:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23563 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
