Pengaruh daya tarik iklan, celebrity endorser, kepercayaan, dan brand image terhadap minat beli ulang produk skincare the originote di kota kudus

RAHMAWATI, MITA NURUL (2024) Pengaruh daya tarik iklan, celebrity endorser, kepercayaan, dan brand image terhadap minat beli ulang produk skincare the originote di kota kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik iklan, celebrity endorser, kepercayaan, dan brand image terhadap minat beli ulang produk skincare the originote di kota kudus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 125 responden pengguna skincare the originote di Kota Kudus. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi (r 2 ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial daya tarik iklan, kepercayaan, dan brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, tetapi celebrity endorser berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang. sedangkan secara simultan daya tarik iklan, celebrity endorser, kepercayaan, dan brand image berpengaruh terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorser, Kepercayaan, Brand Image, Minat Beli Ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 May 2025 03:56
Last Modified: 05 May 2025 03:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23563

Actions (login required)

View Item View Item