Pengaruh celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk terhadap kepercayaan merek dan keputusan pembelian produkskincare skintific di jepara

ANA SAFITRI, PUTRI (2024) Pengaruh celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk terhadap kepercayaan merek dan keputusan pembelian produkskincare skintific di jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pusaka]
Preview
Text (Daftar Pusaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk terhadap kepercayaan merek dan keputusan pembelian produk skincare skintific di Jepara. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen skincare Skintific di Jepara. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 125 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, citra merek berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepercayaan merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif tetapi signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif tetapi signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Sutono, S.E., M.M., Ph.D. Dosen Pembimbing: 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K.
Kata Kunci: celebrity endorser, citra merek, kualitas produk, kepercayaan merek, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 May 2025 07:57
Last Modified: 05 May 2025 07:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23571

Actions (login required)

View Item View Item