Ningsih, Efi Setia (2024) The influence of brand ambassador, e-wom, and product quality on purchase decision with brand image as intervening variable (study on azarine cosmetic consumers). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh brand ambassador, E WOM, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening. Data penelitian menggunakan data primer berbentuk kuesioner. Sampel berjumlah 130 orang responden. Analisis data menggunakan SEM-AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador dan E WOM tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh pada brand image. Hasil pengujian mediasi menunjukkan bahwa brand image dapat memediasi antara brand ambassador terhadap keputusan pembelian, dan brand image tidak dapat memediasi antara E-WOM dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar’ein, S.E., M.M |
Kata Kunci: | brand ambassador, E-WOM, kualitas produk, brand image, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2025 02:00 |
Last Modified: | 06 May 2025 02:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23574 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
