The influence of brand ambassador, e-wom, and product quality on purchase decision with brand image as intervening variable (study on azarine cosmetic consumers)

Ningsih, Efi Setia (2024) The influence of brand ambassador, e-wom, and product quality on purchase decision with brand image as intervening variable (study on azarine cosmetic consumers). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh brand ambassador, E WOM, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening. Data penelitian menggunakan data primer berbentuk kuesioner. Sampel berjumlah 130 orang responden. Analisis data menggunakan SEM-AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador dan E WOM tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh pada brand image. Hasil pengujian mediasi menunjukkan bahwa brand image dapat memediasi antara brand ambassador terhadap keputusan pembelian, dan brand image tidak dapat memediasi antara E-WOM dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar’ein, S.E., M.M
Kata Kunci: brand ambassador, E-WOM, kualitas produk, brand image, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2025 02:00
Last Modified: 06 May 2025 02:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23574

Actions (login required)

View Item View Item