Pengaruh brand awareness, brand image, desain produk dan iklan terhadap minat beli produk l-men di kabupaten kudus

NUR FAIZ, AHMAD (2024) Pengaruh brand awareness, brand image, desain produk dan iklan terhadap minat beli produk l-men di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Desain Produk dan Iklan Terhadap Minat Beli Susu L-Men di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 respon, subjek penelitian diperoleh melalui teknik sampling non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan teknik analisis regresi linier berganda melalui software SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand awareness, desain produk dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkan brand image tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli. Secara simultan brand awareness, brand image, desain produk dan iklan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Joko Utomo M.M. Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP
Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Image, Desain Produk, Iklan, Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2025 07:14
Last Modified: 06 May 2025 07:14
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23598

Actions (login required)

View Item View Item