Pengaruh kemudahan konsumen, customer experience, brand image, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang produk the originote pada jejaring sosial

WIDAYANTI, ALFINA (2024) Pengaruh kemudahan konsumen, customer experience, brand image, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang produk the originote pada jejaring sosial. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan konsumen, customer experience, brand image dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang produk The Originote pada jejaring sosial baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunkan teknik purposive sampling. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen The Originote. The Originote merupakan salah satu brand skincare asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 2022. Brand skincare ini menjadi viral di media sosial TikTok berkat testimoni positif dari penggunanya, akan tetapi Brand Image terkait produk The Originote yang ramai di platform media sosial belum menjadi Top Brand nomor satu. Hasil penelitian menggunakan Uji t menunjukkan bahwa kemudahan konsumen dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang sedangkan customer experience dan brand image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Berdasarkan Uji F menunjukkan bahwa kemudahan konsumen, customer experience, brand image dan persepsi harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < α (0,05). Bagi peneliti selanjutnya, berdasarkan perhitungan nilai Adjusted R Square 47% terhadap keputusan pembelian ulang produk The Originote pada jejaring sosial. Saran bagi peneliti selanjutnya agar memperbesar variabel penelitian yang mempengaruhi keputusan pembelian seperti viral marketing, inovasi produk dan kualitas produk.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: emudahan Konsumen, Customer Experience, Brand Image, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2025 02:31
Last Modified: 07 May 2025 02:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23615

Actions (login required)

View Item View Item