Pengaruh persepsi harga, inovasi produk, dan daya tarik iklan terhadap minat beli ulang dengan keputusan pembelian sebagai mediasi pada produk minumin kurma

FACHRIDA, JIHAN (2024) Pengaruh persepsi harga, inovasi produk, dan daya tarik iklan terhadap minat beli ulang dengan keputusan pembelian sebagai mediasi pada produk minumin kurma. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, inovasi produk, dan daya tarik iklan terhadap minat beli ulang dengan keputusan pembelian sebagai mediasi pada Produk Minumin Kurma. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk “Minumin Kurma” di kabupaten Kudus yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Penentuan jumlah sampel yaitu jumlah indikator dikali 5 sampai 10 Hair, pada penelitian ini memiliki 27 indikator, yang berarti Jumlah Sampel adalah 27 x 6 = 162 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) melalui program AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Minumin Kurma di Kudus, (2) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Minumin Kurma di Kudus, (3) Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Minumin Kurma di Kudus, (4) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan Minumin Kurma di Kudus, (5) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan Minumin Kurma di Kudus, (6) Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan Minumin Kurma di Kudus, (7) Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan Minumin Kurma di Kudus, (8) Variabel keputusan pembelian bisa menjadi variabel intervening antara pengaruh variabel persepsi harga dan inovasi produk terhadap minat beli ulang, dan (9) Variabel keputusan pembelian tidak bisa menjadi variabel intervening antara pengaruh variabel daya tarik iklan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Keke Tamara Fahira, S.E., M.M
Kata Kunci: Persepsi Harga, Inovasi Produk, Daya Tarik Iklan, Minat Beli Ulang, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2025 02:56
Last Modified: 07 May 2025 02:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23620

Actions (login required)

View Item View Item