Risqiyansyah, Rizal (2024) Pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk minyak rambut gatsby di kalangan pria pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus angkatan 2020. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk minyak rambut gatsby pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus angkatan 2020. Sampel pada penelitian ini sebanyak 170 responden. Jenis data yaitu data kuantitatif bersumber dari data primer berupa kuesioner dan data sekunder. Uji instrumen data terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas. Analisis data meliputi analisis deskriptif dan statistik. Analisis statistik meliputi uji asumsi klasik terdiri dari uji normalitas, measurement model, structural model, uji model, uji hipotesis dan uji mediasi. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh negatif terhadap minat beli, persepsi harga berpengaruh positif terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kemudian dari hasil uji mediasi dapat diketahui bahwa minat beli belum mampu memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian, bahwa minat beli mampu memediasi persepsi harga terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, SE, M.Si |
Kata Kunci: | kualitas produk, persepsi harga, minat beli, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 May 2025 04:47 |
Last Modified: | 07 May 2025 04:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23629 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
