Pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk minyak rambut gatsby di kalangan pria pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus angkatan 2020

Risqiyansyah, Rizal (2024) Pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk minyak rambut gatsby di kalangan pria pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus angkatan 2020. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk minyak rambut gatsby pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus angkatan 2020. Sampel pada penelitian ini sebanyak 170 responden. Jenis data yaitu data kuantitatif bersumber dari data primer berupa kuesioner dan data sekunder. Uji instrumen data terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas. Analisis data meliputi analisis deskriptif dan statistik. Analisis statistik meliputi uji asumsi klasik terdiri dari uji normalitas, measurement model, structural model, uji model, uji hipotesis dan uji mediasi. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh negatif terhadap minat beli, persepsi harga berpengaruh positif terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kemudian dari hasil uji mediasi dapat diketahui bahwa minat beli belum mampu memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian, bahwa minat beli mampu memediasi persepsi harga terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, SE, M.Si
Kata Kunci: kualitas produk, persepsi harga, minat beli, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2025 04:47
Last Modified: 07 May 2025 04:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23629

Actions (login required)

View Item View Item