Safiul Anam, Ahmad (2024) Analisis pengaruh brand ambassador, diskon dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen (studi pada pengguna e-commerce lazada di jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand ambassador, diskon dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen (studi pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara). Pendekatan yang digunakan dalalm penelitiana ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara yang berjumlah 160 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna e commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Brand ambassador tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Kepuasan konsumen mampu memediasi brand ambassador, diskon dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M., Ph.D. Dosen Pembimbing: 2. Faridhatun Faidah, S.E., M. |
Kata Kunci: | Brand Ambassador, Diskon, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2025 03:20 |
Last Modified: | 08 May 2025 03:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23654 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
