Analisis pengaruh brand ambassador, diskon dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen (studi pada pengguna e-commerce lazada di jepara)

Safiul Anam, Ahmad (2024) Analisis pengaruh brand ambassador, diskon dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen (studi pada pengguna e-commerce lazada di jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand ambassador, diskon dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen (studi pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara). Pendekatan yang digunakan dalalm penelitiana ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara yang berjumlah 160 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna e commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Brand ambassador tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna e-commerce Lazada di Kabupaten Jepara. Kepuasan konsumen mampu memediasi brand ambassador, diskon dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M., Ph.D. Dosen Pembimbing: 2. Faridhatun Faidah, S.E., M.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Diskon, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2025 03:20
Last Modified: 08 May 2025 03:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23654

Actions (login required)

View Item View Item