Pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi pada konsumen produk make over cosmetics di kabupaten kudus)

YUFATIKA, SILVY KHARISMA (2024) Pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi pada konsumen produk make over cosmetics di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi pada konsumen produk Make Over Cosmetics di Kabupaten Kudus). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data diolah menggunakan software SmartPLS 3.0. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas convergent, uji validitas discriminant, uji reliabilitas, R-Square, Q predictive relevance, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) celebrity endorser berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; 4) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; 5) minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 6) minat beli mampu memediasi pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian; 7) minat beli mampu memediasi pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, SE., M.M Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, SE., MBA., AWM., QWM., CBV
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian, Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2025 04:04
Last Modified: 08 May 2025 04:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23657

Actions (login required)

View Item View Item