YUFATIKA, SILVY KHARISMA (2024) Pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi pada konsumen produk make over cosmetics di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening (studi pada konsumen produk Make Over Cosmetics di Kabupaten Kudus). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data diolah menggunakan software SmartPLS 3.0. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas convergent, uji validitas discriminant, uji reliabilitas, R-Square, Q predictive relevance, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) celebrity endorser berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; 4) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; 5) minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 6) minat beli mampu memediasi pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian; 7) minat beli mampu memediasi pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, SE., M.M Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, SE., MBA., AWM., QWM., CBV |
Kata Kunci: | Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian, Minat Beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2025 04:04 |
Last Modified: | 08 May 2025 04:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23657 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
