Putri Kusuma, Musfi’ah (2024) Engaruh influencer marketing, content marketing, dan online customer review terhadap minat beli pengguna lazada di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing, content marketing, dan online customer review terhadap minat beli pengguna Lazada di Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 140 orang. Alat pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner yang kemudian dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel content marketing dan online customer review berpengaruh positif terhadap minat beli pengguna Lazada di Kudus, sedangkan pada variabel influencer marketing tidak berpengaruh terhadap minat beli pengguna Lazada di Kudus. Secara simultan influencer marketing, content marketing, dan online customer review berpengaruh positif terhadap minat beli pengguna Lazada di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K. |
Kata Kunci: | Influencer marketing, content marketing, online customer review, minat beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2025 07:32 |
Last Modified: | 08 May 2025 07:32 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23669 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
