Engaruh influencer marketing, content marketing, dan online customer review terhadap minat beli pengguna lazada di kudus

Putri Kusuma, Musfi’ah (2024) Engaruh influencer marketing, content marketing, dan online customer review terhadap minat beli pengguna lazada di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing, content marketing, dan online customer review terhadap minat beli pengguna Lazada di Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 140 orang. Alat pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner yang kemudian dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel content marketing dan online customer review berpengaruh positif terhadap minat beli pengguna Lazada di Kudus, sedangkan pada variabel influencer marketing tidak berpengaruh terhadap minat beli pengguna Lazada di Kudus. Secara simultan influencer marketing, content marketing, dan online customer review berpengaruh positif terhadap minat beli pengguna Lazada di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K.
Kata Kunci: Influencer marketing, content marketing, online customer review, minat beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2025 07:32
Last Modified: 08 May 2025 07:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23669

Actions (login required)

View Item View Item