Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen (studi pada konsumen produk 3second di kabupaten kudus)

WIDIASTUTIK, DITA OKTAVIA (2024) Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen (studi pada konsumen produk 3second di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganaisis Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk 3Second di Kabupaten Kudus Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen di Kota Kudus yang berjumlah 120 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner melalui google form. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dan keputusan pembelian pada produk 3second. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli namun tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk 3second. Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk 3second. Minat beli tidak dapat memediasi antara digital marketing terhadap keputusan pembelian 3second, sedangkan minat beli mampu memediasi antara brand image terhadap minat beli 3second.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka SE., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri SE., M.M
Kata Kunci: Digital Marketing, Brand Image, Minat Beli Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 May 2025 02:57
Last Modified: 09 May 2025 02:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23682

Actions (login required)

View Item View Item