Malicha Dewi, Putri Aini (2024) Pengaruh brand awareness, persepsi kualitas produk, kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pada produk nadheera di kota kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, persepsi kualitas produk dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pada produk Nadheera Luxury di Kota Kudus. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan produk Nadheera Luxury di Kota Kudus. Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 120 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling. Uji Instrumen pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Metode analisis data menggunakan analisis regresi lienar berganda yang diuji menggunakan alat olah data SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk Nadheera Luxury di Kota Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing : 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Brand awareness, persepsi kualitas produk, kepercayaan merek, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 May 2025 03:09 |
Last Modified: | 09 May 2025 03:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23684 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
