Pengaruh brand awareness, persepsi kualitas produk, kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pada produk nadheera di kota kudus

Malicha Dewi, Putri Aini (2024) Pengaruh brand awareness, persepsi kualitas produk, kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pada produk nadheera di kota kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, persepsi kualitas produk dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan pada produk Nadheera Luxury di Kota Kudus. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan produk Nadheera Luxury di Kota Kudus. Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 120 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling. Uji Instrumen pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Metode analisis data menggunakan analisis regresi lienar berganda yang diuji menggunakan alat olah data SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk Nadheera Luxury di Kota Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing : 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Brand awareness, persepsi kualitas produk, kepercayaan merek, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 May 2025 03:09
Last Modified: 09 May 2025 03:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23684

Actions (login required)

View Item View Item