Wulandari, Vara Fitria (2024) Pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen produk vaseline di toko rania beauty kudus ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth terhadap Keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen produk Vaseline di Toko Rania Beauty Kudus). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Sumber Data penelitian bersumber dari data primer dan sekunder. Sampel penelitian sebanyak 100 sampel. Dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji Instrumen dilakukan dengan menggunakan Convergence Validity, Average Variance Extracted (AVE), Discriminant Validity,Construct Reliability. Analisis data penelitian menggunakan SmartPLS 3.0 dan Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka kesimpulan (1) celebrity endorser berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian produk Vaseline; (2) e-WOM berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian; (3) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian (4) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image; (5) e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image; (6) Brand image tidak dapat memediasi pengaruh celebrity endorser terhadap Keputusan pembelian ; (7) Brand image tidak dapat memediasi pengaruh e-WOM terhadap Keputusan pembelian produk Vaseline di Toko Rania Beauty Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Faridhatun Faidah, SE., M.M Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, SE, MBA, AWM, |
Kata Kunci: | Celebrity Endorser, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 May 2025 02:19 |
Last Modified: | 10 May 2025 02:19 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23703 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
