Warda, Santi Zahrotul (2024) Pengaruh brand ambassador dan digital marketing terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna smartphone xiaomi di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador dan digital marketing terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel mediasi pada pengguna smartphone Xiaomi di kota Kudus. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 125 responden yang dipilih menggunakan teknik metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan pemodelan persamaan struktural. Hasil yang diperoleh ialah: brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, brand ambassador berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap brand image, digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan purchase decision, brand image berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap purchase decision, serta brand image tidak mampu memediasi pengaruh brand ambassador dan digital marketing terhadap purchase decision.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka, S.E. M.M Dosen Pembimbing: 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | brand ambassador, brand image, digital marketing, purchase decision. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 May 2025 02:47 |
Last Modified: | 10 May 2025 02:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23705 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
