Pengaruh brand ambassador dan digital marketing terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna smartphone xiaomi di kota kudus)

Warda, Santi Zahrotul (2024) Pengaruh brand ambassador dan digital marketing terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna smartphone xiaomi di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador dan digital marketing terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel mediasi pada pengguna smartphone Xiaomi di kota Kudus. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 125 responden yang dipilih menggunakan teknik metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan pemodelan persamaan struktural. Hasil yang diperoleh ialah: brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, brand ambassador berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap brand image, digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan purchase decision, brand image berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap purchase decision, serta brand image tidak mampu memediasi pengaruh brand ambassador dan digital marketing terhadap purchase decision.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka, S.E. M.M Dosen Pembimbing: 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K
Kata Kunci: brand ambassador, brand image, digital marketing, purchase decision.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 May 2025 02:47
Last Modified: 10 May 2025 02:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23705

Actions (login required)

View Item View Item