Engaruh digital marketing, kualitas produk, brand image, harga, dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap minat beli konsumen produk perabotan marketplace shopee di kudus

Tegar Mainisa, Nenda (2024) Engaruh digital marketing, kualitas produk, brand image, harga, dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap minat beli konsumen produk perabotan marketplace shopee di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, Brand Image, Harga, Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Perabotan Marketplace Shopee Di Kudus”. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pada penelitian ini metode Purposive Sampling digunakan untuk mendapatkan sampel sebanyak 60 responden dengan olah data menggunakan SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial digital marketing tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, electronic word of mouth (e-wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV
Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk, Brand Image, Harga, Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 May 2025 03:09
Last Modified: 10 May 2025 03:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23719

Actions (login required)

View Item View Item