Tegar Mainisa, Nenda (2024) Engaruh digital marketing, kualitas produk, brand image, harga, dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap minat beli konsumen produk perabotan marketplace shopee di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, Brand Image, Harga, Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Perabotan Marketplace Shopee Di Kudus”. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pada penelitian ini metode Purposive Sampling digunakan untuk mendapatkan sampel sebanyak 60 responden dengan olah data menggunakan SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial digital marketing tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, electronic word of mouth (e-wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV |
Kata Kunci: | Digital Marketing, Kualitas Produk, Brand Image, Harga, Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 May 2025 03:09 |
Last Modified: | 10 May 2025 03:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23719 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
