NORIKUN, BUN and SUDARSONO, SUDARSONO (2024) DAMPAK GERAKAN BOIKOT PRODUK NEGARA PRO-ISRAEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RUMAH TANGGA SELAMA PERANG ISREL – PALESTINA (STUDI KASUS DI KABUPATEN KUDUS). Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam, 12 (2). pp. 177-198. ISSN 2442-3718
Preview |
Text
5.2 DAFTAR ISI.pdf Download | Baca Disini |
Preview |
Text
5.1. COVER.pdf Download | Baca Disini |
Preview |
Text (ARTIKEL)
5.3 ARTIKEL.pdf Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas dan media sosial dalam mempengaruhi Keputusan pembelian melalui Gerakan boikot produk yang diduga terafiliasi Israel. Sampel penelitian menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 110 orang di Kabupaten Kudus dan analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat bantu AMOS. Hasil penelitian ini adalah variabel religiusitas berpengaruh signifikan terhadap gerakan boikot, variabel religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel media sosial tidak berpengaruh terhadap gerakan bikot, variabel media sosial juga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel gerakan boikot tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Religiusitas, Media Sosial, Gerakan Boikot, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Kata Kunci: | Religiusitas, Media Sosial, Gerakan Boikot, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mrs Bun Norikun |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 02:35 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 02:35 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24214 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
