Pengaruh e-trust dan e-service quality terhadap kepuasan nasabah pengguna bri mobile banking melalui citra bank sebagai variabel intervening (studi kasus pada nasabah pengguna bri mobile banking di kota jepara)

UMAYAH, SITI (2024) Pengaruh e-trust dan e-service quality terhadap kepuasan nasabah pengguna bri mobile banking melalui citra bank sebagai variabel intervening (studi kasus pada nasabah pengguna bri mobile banking di kota jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh e-trust dan e-service quality terhadap kepuasan nasabah pengguna BRI Mobile Banking melalui citra bank sebagai variabel intervening (studi kasus pada nasabah pengguna BRI Mobile Banking di Kota Jepara). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah nasabah pengguna BRI Mobile Banking di Kota Jepara yang berjumlah 255 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi dan angket (kuisioner). Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan e-trust terhadap citra perusahaan pada pengguna Nasabah Pengguna BRI Mobile Banking di Kota Jepara. Terdapat pengaruh positif dan signifikan e-service quality terhadap citra perusahaan pada Nasabah Pengguna BRI Mobile Banking di Kota Jepara. Terdapat pengaruh positif dan signifikan e-trust terhadap kepuasan nasabah pada Nasabah Pengguna BRI Mobile Banking di Kota Jepara. Terdapat pengaruh positif dan signifikan e-service quality terhadap kepuasan nasabah pada Nasabah Pengguna BRI Mobile Banking di Kota Jepara. Tidak terdapat pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah pada Nasabah Pengguna BRI Mobile Banking di Kota Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M. Dosen Pembimbing; 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M.
Kata Kunci: E-Trust, E-Service Quality, Citra Bank, Kepuasan Nasabah.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2025 03:08
Last Modified: 25 Jun 2025 03:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24275

Actions (login required)

View Item View Item