Pengaruh digital marketing dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen scarlett yang melakukan pembelian pada marketplace shopee di kabupaten kudus)

TASYA AYUNDITA, DELILA (2024) Pengaruh digital marketing dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen scarlett yang melakukan pembelian pada marketplace shopee di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Dfatar Pustaka]
Preview
Text (Dfatar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen Scarlett yang melakukan pembelian pada marketplace Shopee di Kabupaten Kudus). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu konsumen Scarlett di Kabupaten Kudus yang melakukan pembelian di marketplace Shopee dan sampel berjumlah 105 responden. Teknik pengambila sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data penelitian ini menggunaka Analisis Equation Modeling (SEM). Penelitian ini memperoleh hasil bahwa digital marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli. Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Digital marketing tidak memediasi keputusan pembelian melalui minat beli. Celebrity endorser tidak memediasi keputusan pembelian melalui minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono, S.E,. M.M. 2. Mira Meilia Marka, S.E,. M.M
Kata Kunci: digital marketing, celebrity endorser, minat beli, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2025 06:49
Last Modified: 25 Jun 2025 06:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24297

Actions (login required)

View Item View Item