Analisis pengaruh hedonic motive dan visual merchandising terhadap impulse buying melalui positive emotion sebagai variabel intervening pada konsumen produk 3second di kudus

FIRDAWATI, ALFINA (2024) Analisis pengaruh hedonic motive dan visual merchandising terhadap impulse buying melalui positive emotion sebagai variabel intervening pada konsumen produk 3second di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh hedonic motive, visual merchandising terhadap impulse buying melalui positive emotion sebagai variabel intervening pada konsumen produk 3Second di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif. Sampel adalah 120 konsumen produk 3Second di Kudus dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kusioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hedonic motive berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion pada konsumen produk 3Second di Kudus. Visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion pada konsumen produk 3Second di Kudus. Hedonic motive tidak berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen produk 3Second di Kudus. Visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen produk 3Second di Kudus. Positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen produk 3Second di Kudus. Positive emotion memediasi pengaruh hedonic motive terhadap impulse buying pada konsumen produk 3Second di Kudus. Positive emotion memediasi pengaruh visual merchandising terhadap impulse buying pada konsumen produk 3Second di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E,. M.M. Dosen Pembimbing: 2. Mira Meilia Marka S.E., M.M.
Kata Kunci: Hedonic Motive, Visual Merchandising, Positive Emotion, Impulse Buying.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2025 07:30
Last Modified: 25 Jun 2025 07:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24302

Actions (login required)

View Item View Item