Pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi pada konsumen scarlett whitening di kabupaten kudus)

MUFLIKHAH, SITI (2024) Pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi pada konsumen scarlett whitening di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi pada konsumen scarlett whitening di kabupaten kudus). Populasi dalam penelitian ini konsumen scarlett whitening di kabupaten kudus dan sampel pada penelitian ini berjumlah 140 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan cara penyebaran kuesioner dengan skala likert. Uji instrument pada penelitian ini dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data menggunakan uji normalitas, uji outlier, uji kausalitas dengan menggunakan SEM AMOS 24. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, keputusan pembelian tidak dapat memediasi pengaruh celebrity endorser terhadap kepuasan konsumen, keputusan pembelian dapat memediasi pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, keputusan pembelian tidak dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jun 2025 07:39
Last Modified: 26 Jun 2025 07:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24354

Actions (login required)

View Item View Item