MUFLIKHAH, SITI (2024) Pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi pada konsumen scarlett whitening di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi pada konsumen scarlett whitening di kabupaten kudus). Populasi dalam penelitian ini konsumen scarlett whitening di kabupaten kudus dan sampel pada penelitian ini berjumlah 140 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan cara penyebaran kuesioner dengan skala likert. Uji instrument pada penelitian ini dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data menggunakan uji normalitas, uji outlier, uji kausalitas dengan menggunakan SEM AMOS 24. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, keputusan pembelian tidak dapat memediasi pengaruh celebrity endorser terhadap kepuasan konsumen, keputusan pembelian dapat memediasi pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, keputusan pembelian tidak dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | Celebrity Endorser, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jun 2025 07:39 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 07:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24354 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
