Pengaruh persepsi harga, varian produk, brand image, loyalitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada toko fardilla collection jepara

MAJDINA, NURINA (2024) Pengaruh persepsi harga, varian produk, brand image, loyalitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada toko fardilla collection jepara. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis persepsi harga, varian produk, brand image, loyalitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Fardilla Colection. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen yang pernah membeli di Toko Fardilla Collection yang berjumlah 60 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fardilla Collection. Varian produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fardilla Collection. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fardilla Collection. Loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fardilla Collection. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fardilla Collection.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Noor Indah Rahmawati, S.E., M.M 2. Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV
Kata Kunci: Persepsi Harga, Varian Produk, Brand Image, Loyalitas Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 01:46
Last Modified: 01 Jul 2025 01:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24357

Actions (login required)

View Item View Item