MAJDINA, NURINA (2024) Pengaruh persepsi harga, varian produk, brand image, loyalitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada toko fardilla collection jepara. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis persepsi harga, varian produk, brand image, loyalitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Fardilla Colection. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen yang pernah membeli di Toko Fardilla Collection yang berjumlah 60 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fardilla Collection. Varian produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fardilla Collection. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fardilla Collection. Loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fardilla Collection. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fardilla Collection.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Noor Indah Rahmawati, S.E., M.M 2. Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV |
Kata Kunci: | Persepsi Harga, Varian Produk, Brand Image, Loyalitas Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 01:46 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 01:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24357 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
