ROHMAH, FAIZATUR (2024) Pengaruh review, e - wom, dan kualitas situs web terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen pengguna shopee di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh review, e-wom, dan kualitas situs web terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen pengguna shopee di kabupaten kudus).Populasi penelitian ini konsumen pengguna Shopee di Kabupaten Kudus dan sampel pada penelitian ini berjumlah 150 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan cara dokumentasi dan penyebaran kuesioner dengan skala likert. Uji Instrumen pada penelitian ini dengan menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Metode analisis data menggunakan uji normalitas, uji outlier, uji kausalitasdengan menggunakan SEM AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan review berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, E�WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitatas situs web berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, review tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas situs web tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan sebagai variabel intervening tidak dapat memediasi E-WOM terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan sebagai variabel intervening dapat memediasi review terhadap loyalitas pelanggan dan kualitas situs web terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M.,Ph.D 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | Review, E-WOM, Kualitas Situs Web, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 02:19 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 02:19 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24361 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
