DWI SETIAWAN, WISNU (2024) Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, orientasi pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan anggota di kud bahagia kecamatan gembong. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, orientasi pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan anggota di KUD Bahagia Kecamatan Gembong. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Anggota yang melakukan transaksi di KUD Bahagia Kecamatan Gembong dengan kriteria tertentu adalah sampel dalam penelitian ini yang berjumlah 97 responden dan pengambilan sampel mengunakan teknik Purposive Sampling. Teknik pengambilan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota di KUD Bahagia. Citra Perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota di KUD Bahagia. Orientasi Pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota di KUD Bahagia. Sedangkan variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota di KUD Bahagia. Kualitas layanan, citra perusahaan, orientasi pelanggan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP |
Kata Kunci: | Kualitas layanan, Citra perusahaan, Orientasi pelanggan, Kepercayaan, Kepuasan anggota |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 04:24 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 04:24 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24379 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
