Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, orientasi pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan anggota di kud bahagia kecamatan gembong

DWI SETIAWAN, WISNU (2024) Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, orientasi pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan anggota di kud bahagia kecamatan gembong. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, orientasi pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan anggota di KUD Bahagia Kecamatan Gembong. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Anggota yang melakukan transaksi di KUD Bahagia Kecamatan Gembong dengan kriteria tertentu adalah sampel dalam penelitian ini yang berjumlah 97 responden dan pengambilan sampel mengunakan teknik Purposive Sampling. Teknik pengambilan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota di KUD Bahagia. Citra Perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota di KUD Bahagia. Orientasi Pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota di KUD Bahagia. Sedangkan variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota di KUD Bahagia. Kualitas layanan, citra perusahaan, orientasi pelanggan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP
Kata Kunci: Kualitas layanan, Citra perusahaan, Orientasi pelanggan, Kepercayaan, Kepuasan anggota
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 04:24
Last Modified: 01 Jul 2025 04:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24379

Actions (login required)

View Item View Item