Bilatul Jannah, Salsa (2024) Pengaruh komunikasi pemasaran, customer relationshipmanagement, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan gojek di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran, customer relationship management, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Gojek di Kabupaten Kudus. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengguna Gojek di Kabupaten Kudus. Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 190 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling menggunakan alat analisis SmartPLS versi 3. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Gojek di Kabupaten Kudus; komunikasi pemasaran,customer relationship management dan kualitas pelayanan bersama�sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Gojek di Kabupaten Kudus. Implikasi dari penelitian ini menunjukkan bahwa Gojek perlu terus meningkatkan strategi komunikasi pemasaran, memperkuat pengelolaan hubungan pelanggan, serta memastikan kualitas layanan yang optimal guna mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan di Kabupaten Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K. |
Kata Kunci: | komunikasi pemasaran, customer relationship management, dan kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 06:39 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 06:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24387 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
