HIDAYAH, NURUL (2024) Pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, sistem samsat drive thru dan akses pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor (studi empiris pada kantor samsat kabupaten pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, sistem samsat drive thru, dan akses pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Pati. Populasi yang menjadi fokus pada penelitian ini adalah wajib pajak yang telah terdaftar di Samsat kabupaten Pati, dan sampel diambil dengan metode purposive sampling dan rumus slovin yang melibatkan 400 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Pati, sedangkan sistem samsat drive thru dan akses pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Pati
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Aprilia Whetyningtyas, S.E., M.Si Dosen Pembimbing: 2.Izza Ashsifa, S.E., M.Sc |
Kata Kunci: | Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Sistem Samsat Drive Thru, Akses Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 07:04 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 07:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24391 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
