Pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, sistem samsat drive thru dan akses pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor (studi empiris pada kantor samsat kabupaten pati)

HIDAYAH, NURUL (2024) Pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, sistem samsat drive thru dan akses pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor (studi empiris pada kantor samsat kabupaten pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, sistem samsat drive thru, dan akses pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Pati. Populasi yang menjadi fokus pada penelitian ini adalah wajib pajak yang telah terdaftar di Samsat kabupaten Pati, dan sampel diambil dengan metode purposive sampling dan rumus slovin yang melibatkan 400 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Pati, sedangkan sistem samsat drive thru dan akses pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Pati

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Aprilia Whetyningtyas, S.E., M.Si Dosen Pembimbing: 2.Izza Ashsifa, S.E., M.Sc
Kata Kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Sistem Samsat Drive Thru, Akses Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 07:04
Last Modified: 01 Jul 2025 07:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24391

Actions (login required)

View Item View Item