ANA DZILAH, MAUNNAH (2024) Pengaruh service quality dan timeliness of delivery terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan j&t express di pecangaan jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh service quality dan timeliness of delivery terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan J&T Express di Pecangaan Jepara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan J&T Express di Pecangaan Jepara yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 105 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan Structural Equation Model (SEM) yang dioperasikan melalui program AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, timeliness of delivery berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, timeliness of delivery berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap costomer loyalty.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. Dosen pembimbing: 2. Keke Tamara Fahira, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | service quality, timeliness of delivery, customer satisfaction, customer loyalty. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 07:35 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 07:35 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24395 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
