Pengaruh service quality dan timeliness of delivery terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan j&t express di pecangaan jepara

ANA DZILAH, MAUNNAH (2024) Pengaruh service quality dan timeliness of delivery terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan j&t express di pecangaan jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh service quality dan timeliness of delivery terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan J&T Express di Pecangaan Jepara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan J&T Express di Pecangaan Jepara yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 105 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan Structural Equation Model (SEM) yang dioperasikan melalui program AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, timeliness of delivery berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, timeliness of delivery berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap costomer loyalty.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. Dosen pembimbing: 2. Keke Tamara Fahira, S.E., M.M.
Kata Kunci: service quality, timeliness of delivery, customer satisfaction, customer loyalty.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 07:35
Last Modified: 01 Jul 2025 07:35
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24395

Actions (login required)

View Item View Item