Zaima, Seyla (2024) Pengaruh celebrity endorser, dan electronic word of mouth (ewom) terhadap purchase decision dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen skincare emina di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap purchase decision dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen skincare Emina di Kabupaten Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen skincare Emina di Kabupaten Kudus yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 168 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser dan electronic word of mouth (ewom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand Image, electronic word of mouth (EWOM) tidak memiliki pengaruh terhadap Brand Image, Brand Image tidak memiliki pengaruh terhadap purchase decision, tidak terdapat pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth (ewom) terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel intervening.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. 2. Dian Wismar’ein, S.E., M.M |
Kata Kunci: | celebrity endorser, electronic word of mouth, purchase decision, brand image. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 07:47 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 07:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24397 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
