Pengaruh celebrity endorser, dan electronic word of mouth (ewom) terhadap purchase decision dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen skincare emina di kabupaten kudus)

Zaima, Seyla (2024) Pengaruh celebrity endorser, dan electronic word of mouth (ewom) terhadap purchase decision dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen skincare emina di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap purchase decision dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen skincare Emina di Kabupaten Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen skincare Emina di Kabupaten Kudus yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 168 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser dan electronic word of mouth (ewom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand Image, electronic word of mouth (EWOM) tidak memiliki pengaruh terhadap Brand Image, Brand Image tidak memiliki pengaruh terhadap purchase decision, tidak terdapat pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth (ewom) terhadap purchase decision melalui brand image sebagai variabel intervening.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. 2. Dian Wismar’ein, S.E., M.M
Kata Kunci: celebrity endorser, electronic word of mouth, purchase decision, brand image.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 07:47
Last Modified: 01 Jul 2025 07:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24397

Actions (login required)

View Item View Item