Pengaruh pengalaman pelanggan, kepercayaan, nilai pelanggan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan jasa transportasi ojek online (studi pada pengguna grab di kudus)

BADAWI, AHMAD (2024) Pengaruh pengalaman pelanggan, kepercayaan, nilai pelanggan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan jasa transportasi ojek online (studi pada pengguna grab di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan, kepercayaan, nilai pelanggan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada layanan transportasi online, dengan studi kasus pada pengguna Grab di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan melibatkan sampel sebanyak 100 pengguna Grab di Kudus yang dipilih menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengalaman pelanggan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Nilai Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Pengalaman pelanggan, kepercayaan, nilai pelanggan, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan secara simultan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. AG Sunarno Handoyo, S.H., S.Pd., M.M Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar’ein, S.E., M.M.
Kata Kunci: pengalaman pelanggan, kepercayaan, nilai pelanggan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Jul 2025 03:48
Last Modified: 07 Jul 2025 03:48
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24412

Actions (login required)

View Item View Item