Pengaruh brand awareness, viral marketing, celebrity endorser, brand image dan electronic word of mouth (ewom) terhadap minat beli produk somethinc di kudus

HANIFAH SALMA, MAULIDA (2024) Pengaruh brand awareness, viral marketing, celebrity endorser, brand image dan electronic word of mouth (ewom) terhadap minat beli produk somethinc di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth (E�Wom) Terhadap Minat Beli produk Somethinc di Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif serta jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausal. Metode Purposive Sampling digunakan untuk memilih sampel sebanyak 60 responden, dan data dianalisis menggunakan SPSS versi 29 untuk olah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Viral Marketing tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, Celebrity Endorser tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Electronic Word of Mouth berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli. Secara simultan Brand Awareness, Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V
Kata Kunci: Brand Awareness, Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Image, Electronic Word Of Mouth, Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Jul 2025 06:55
Last Modified: 07 Jul 2025 06:55
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24421

Actions (login required)

View Item View Item