HANIFAH SALMA, MAULIDA (2024) Pengaruh brand awareness, viral marketing, celebrity endorser, brand image dan electronic word of mouth (ewom) terhadap minat beli produk somethinc di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth (E�Wom) Terhadap Minat Beli produk Somethinc di Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif serta jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausal. Metode Purposive Sampling digunakan untuk memilih sampel sebanyak 60 responden, dan data dianalisis menggunakan SPSS versi 29 untuk olah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Viral Marketing tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, Celebrity Endorser tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Electronic Word of Mouth berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli. Secara simultan Brand Awareness, Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V |
Kata Kunci: | Brand Awareness, Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Image, Electronic Word Of Mouth, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 06:55 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 06:55 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24421 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
