Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening ( studi pada mahasiswa pengguna tokopedia di universitas muria kudus)

LUCKY ANTARIKSA, GUSTIAWAN (2024) Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening ( studi pada mahasiswa pengguna tokopedia di universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa pengguna tokopedia di universitas muria kudus). Pengumpulan data berasal dari metode penyebaran kuesioner penelitian mahasiswa Universitas Muria Kudus angakatan 2021 yang berjumlah 2013 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan metode proportional sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kepercayaan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Tina Rahayu, S.M., M.M.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2025 03:28
Last Modified: 09 Jul 2025 03:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24442

Actions (login required)

View Item View Item