LUCKY ANTARIKSA, GUSTIAWAN (2024) Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening ( studi pada mahasiswa pengguna tokopedia di universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa pengguna tokopedia di universitas muria kudus). Pengumpulan data berasal dari metode penyebaran kuesioner penelitian mahasiswa Universitas Muria Kudus angakatan 2021 yang berjumlah 2013 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan metode proportional sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara kepercayaan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Tina Rahayu, S.M., M.M. |
Kata Kunci: | Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 03:28 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 03:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24442 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
