Pengaruh e-service quality, brand image, keamanan dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap loyalitas pelanggan pada e-commerce blibli.Com di kabupaten jepara

FARIZAL IKHSAN, MUHAMMAD (2024) Pengaruh e-service quality, brand image, keamanan dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap loyalitas pelanggan pada e-commerce blibli.Com di kabupaten jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, brand image, keamanan dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap loyalitas pelanggan pada E-Commerce Blibli.com di Kabupaten Jepara. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan E-Commerce Blibli.com di Kabupaten Jepara sebanyak 125 responden menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan e-service quality, brand image, keamanan dan electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan secara simultan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., MM Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar’ein, S.E., MM
Kata Kunci: e-service quality, brand image, keamanan, electronic word of mouth (E-WOM), loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2025 03:59
Last Modified: 09 Jul 2025 03:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24445

Actions (login required)

View Item View Item