Pengaruh brand image, service quality, price perception, product quality dan e-wom terhadap keputusan pembelian produk scarlett di lazada (studi pada konsumen di kabupaten kudus)

ROSYADA, AMRINA (2024) Pengaruh brand image, service quality, price perception, product quality dan e-wom terhadap keputusan pembelian produk scarlett di lazada (studi pada konsumen di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, service quality, price perception, product quality dan e-wom terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Lazada pada konsumen di Kabupaten Kudus. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen produk Scarlett di Lazada di Kabupaten Kudus. Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 120 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling. Uji Instrumen pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda yang diuji menggunakan alat olah data SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, service quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, price perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, e-wom berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, serta brand image, service quality, price perception, product quality dan e-wom secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Lazada.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dwi Soegiarto, S.E , M.M. 2. Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM.,
Kata Kunci: brand image, service quality, price perception, product quality, e�wom, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2025 07:32
Last Modified: 09 Jul 2025 07:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24449

Actions (login required)

View Item View Item