ROSYADA, AMRINA (2024) Pengaruh brand image, service quality, price perception, product quality dan e-wom terhadap keputusan pembelian produk scarlett di lazada (studi pada konsumen di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, service quality, price perception, product quality dan e-wom terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Lazada pada konsumen di Kabupaten Kudus. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen produk Scarlett di Lazada di Kabupaten Kudus. Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 120 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling. Uji Instrumen pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda yang diuji menggunakan alat olah data SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, service quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, price perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, e-wom berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, serta brand image, service quality, price perception, product quality dan e-wom secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Lazada.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dwi Soegiarto, S.E , M.M. 2. Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., |
Kata Kunci: | brand image, service quality, price perception, product quality, e�wom, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 07:32 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 07:32 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24449 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
