Analisis pengaruh celebrity endorse, social media marketing, brand image, dan brand awareness terhadap brand trust pada produk scarlett whitening (studi pada pengguna produk scarlett whitening di kudus)

FATMAWATI, DWI ANIK (2024) Analisis pengaruh celebrity endorse, social media marketing, brand image, dan brand awareness terhadap brand trust pada produk scarlett whitening (studi pada pengguna produk scarlett whitening di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorse, social media marketing, brand image, dan brand awareness terhadap brand trust pada produk Scarlett Whitening (studi pada pengguna produk Scarlett Whitening di Kudus). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Scarlett Whitening di Kudus. Jumlah sampel yang akan ditetapkan dalam penelitian ini sebanyak 155 responden dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui g-form. Analisis data statistic menggunakan uji validitas. Uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial 1). celebrity endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, 2). social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, 3). Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, 4). Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, 5). secara simultan celebrity endorse, social media marketing, brand image, dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dina Lusianti, S.E., M.M. AAK. Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K.
Kata Kunci: celebrity endorse, social media marketing, brand image, brand awareness, brand trust.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Jul 2025 03:35
Last Modified: 10 Jul 2025 03:35
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24478

Actions (login required)

View Item View Item