FERINA NOVIANTI, SILVIA (2024) Pengaruh e-wom dan e-service quality terhadap consumer buying interest pada e-commerce zalora dengan brand image sebagai variabel intervening. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-WOM dan e-service quality terhadap consumer buying interest pada e-commerce zalora dengan brand image sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 120 orang dan menggunakan Teknik purposive sampling. Data yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada masyarakat dan di analisis menggunakan SEM (Structural Equation Model) dengan bantuan program AMOS. Hasil penelitian ini adalah E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer buying interest pada e-commerce zalora, e�service quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer buying interest pada e-commerce zalora, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image pada e-commerce zalora, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image pada e-commerce zalora, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer buying interest pada e�commerce zalora. Brand image tidak dapat memediasi E-WOM dan e-service quality terhadap consumer buying interest.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | E-WOM, e-service quality, brand image, consumer buying interest. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 03:42 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 03:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24479 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
