Pengaruh e-wom dan e-service quality terhadap consumer buying interest pada e-commerce zalora dengan brand image sebagai variabel intervening

FERINA NOVIANTI, SILVIA (2024) Pengaruh e-wom dan e-service quality terhadap consumer buying interest pada e-commerce zalora dengan brand image sebagai variabel intervening. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-WOM dan e-service quality terhadap consumer buying interest pada e-commerce zalora dengan brand image sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 120 orang dan menggunakan Teknik purposive sampling. Data yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada masyarakat dan di analisis menggunakan SEM (Structural Equation Model) dengan bantuan program AMOS. Hasil penelitian ini adalah E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer buying interest pada e-commerce zalora, e�service quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer buying interest pada e-commerce zalora, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image pada e-commerce zalora, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image pada e-commerce zalora, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer buying interest pada e�commerce zalora. Brand image tidak dapat memediasi E-WOM dan e-service quality terhadap consumer buying interest.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K
Kata Kunci: E-WOM, e-service quality, brand image, consumer buying interest.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Jul 2025 03:42
Last Modified: 10 Jul 2025 03:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24479

Actions (login required)

View Item View Item