Pengaruh content marketing dan product quality terhadap keputusan pembelian melalui brand trust sebagai variabel intervening (studi pada pengguna produk skintific)

MUSLIKHAH, MUIFATUL (2024) Pengaruh content marketing dan product quality terhadap keputusan pembelian melalui brand trust sebagai variabel intervening (studi pada pengguna produk skintific). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing dan product quality terhadap keputusan pembelian melalui brand trust sebagai variabel intervening pada pengguna produk Skintific. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation modelling partial least square (SEM PLS) versi 3.2.9. Hasil yang diperoleh ialah: content marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, product quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian, content marketing berpengaruh terhadap brand trust, product quality berpengaruh terhadap brand trust, brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand trust memediasi antara content marketing terhadap keputusan pembelian, brand trust memediasi antara product quality terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP.
Kata Kunci: Content Marketing, Product Quality, Brand Trust, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2025 03:15
Last Modified: 11 Jul 2025 03:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24499

Actions (login required)

View Item View Item