MUSLIKHAH, MUIFATUL (2024) Pengaruh content marketing dan product quality terhadap keputusan pembelian melalui brand trust sebagai variabel intervening (studi pada pengguna produk skintific). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing dan product quality terhadap keputusan pembelian melalui brand trust sebagai variabel intervening pada pengguna produk Skintific. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation modelling partial least square (SEM PLS) versi 3.2.9. Hasil yang diperoleh ialah: content marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, product quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian, content marketing berpengaruh terhadap brand trust, product quality berpengaruh terhadap brand trust, brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand trust memediasi antara content marketing terhadap keputusan pembelian, brand trust memediasi antara product quality terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP. |
Kata Kunci: | Content Marketing, Product Quality, Brand Trust, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2025 03:15 |
Last Modified: | 11 Jul 2025 03:15 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24499 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
