Pengaruh virtual community dan content marketing terhadap keputusan pembelian melalui minat beli skincare somethinc di kudus

TASYA, BISMA (2024) Pengaruh virtual community dan content marketing terhadap keputusan pembelian melalui minat beli skincare somethinc di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh virtual community dan content marketing terhadap keputusan pembelian melalui minat beli skincare Somethinc Di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah 120 pengguna skincare Somethinc di Kudus dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa virtual community berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli skincare Somethinc di Kudus. Content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli skincare Somethinc di Kudus. Virtual community tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian skincare Somethinc di Kudus. Content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Somethinc di Kudus. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Somethinc di Kudus. Minat beli memediasi pengaruh virtual community terhadap keputusan pembelian skincare Somethinc di Kudus. Minat beli memediasi pengaruh content marketing terhadap keputusan pembelian skincare Somethinc di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E,. M.M Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Virtual Community, Content Marketing, Minat Beli dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2025 04:10
Last Modified: 11 Jul 2025 04:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24504

Actions (login required)

View Item View Item