Pengaruh e-wom, e-trust dan e-service quality terhadap minat beli produk fashion pada platform lazada (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus angkatan 2023)

DWI SINTA, AISYAH (2024) Pengaruh e-wom, e-trust dan e-service quality terhadap minat beli produk fashion pada platform lazada (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus angkatan 2023). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh E-WOM, E-Trust, dan E-Service Quality terhadap minta beli produk fashion di platform Lazada pada mahasiwa FEB Universitas Muria Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universtas Kudus yang berjumlah 105 responden dan pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang dibagikan melalui Google from. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa E-WOM (Electronic Word Of Mouth) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk fashion di platform Lazada. E-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk fashion di platrom Lazada. E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk fashion di platform Lazada.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dra. Mamik Indaryani, M.S., Dosen Pembimbing: 2.Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M.,
Kata Kunci: E-WOM, E-Trust, E-Service Quality, Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2025 07:18
Last Modified: 11 Jul 2025 07:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24508

Actions (login required)

View Item View Item