Analisis loyalitas konsumen dengan pendekatan branding model pada e-commerce shopee

LAURINTIA UTARI, AISYAH (2024) Analisis loyalitas konsumen dengan pendekatan branding model pada e-commerce shopee. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian yang berjudul Analisis Loyalitas Konsumen dengan Pendekatan Branding Model pada E-Commerce Shopee, dilatarbelakangi oleh kunjungan konsumen dan top brand index Shopee yang tinggi, namun loyalitas konsumennya selalu berada di bawah e-commerce lain. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek dan citra merek terhadap kepercayaan merek (branding model) serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen Shopee. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 160 sampel, dan diolah menggunakan SEM AMOS Versi 24. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek dan loyalitas konsumen. Namun, kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap kedua variabel tersebut. Kepercayaan merek juga tidak memiliki pengaruh pada loyalitas konsumen. Selain itu, kepercayaan merek tidak terbukti mampu memediasi hubungan kesadaran merek dan citra merek dengan loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Muhammad Teguh Kuncoro, S.E., M.B.A.
Kata Kunci: Kesadaran Merek, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Konsumen, E-Commerce Shopee.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2025 07:32
Last Modified: 11 Jul 2025 07:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24511

Actions (login required)

View Item View Item