LAILIS SIFA, PUTRIHAN (2024) Pengaruh nilai yang dirasakan pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan e-commerce shopee melalui kepuasan pelanggan (studi pada generasi z di jepara). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai yang dirasakan pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan e-commerce shopee melalui kepuasan pelanggan (studi pada generasi z di jepara). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e�commerce shopee di jepara yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti dan sampel penelitian ini sebanyak 154 responden. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling yakni purposive sampling. Data dianalisis menggunakan menggunakan software SEM AMOS 24. Hasil penelitian yaitu nilai yang dirasakan pelanggan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, nilai yang dirasakan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh nilai yang dirasakan pelanggan terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Nilai Yang Dirasakan Pelanggan, Kepercayaan, Loyalitas, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 02:00 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 02:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24518 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
