Pengaruh nilai yang dirasakan pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan e-commerce shopee melalui kepuasan pelanggan (studi pada generasi z di jepara)

LAILIS SIFA, PUTRIHAN (2024) Pengaruh nilai yang dirasakan pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan e-commerce shopee melalui kepuasan pelanggan (studi pada generasi z di jepara). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai yang dirasakan pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan e-commerce shopee melalui kepuasan pelanggan (studi pada generasi z di jepara). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e�commerce shopee di jepara yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti dan sampel penelitian ini sebanyak 154 responden. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling yakni purposive sampling. Data dianalisis menggunakan menggunakan software SEM AMOS 24. Hasil penelitian yaitu nilai yang dirasakan pelanggan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, nilai yang dirasakan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh nilai yang dirasakan pelanggan terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M
Kata Kunci: Nilai Yang Dirasakan Pelanggan, Kepercayaan, Loyalitas, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2025 02:00
Last Modified: 15 Jul 2025 02:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24518

Actions (login required)

View Item View Item