Pengaruh website quality, shopping lifestyle, hedonic shopping motivation, dan sales promotion terhadap impulse buying (studi pada konsumen e-commerce tiktok shop generasi z)

Khusna, Arinal (2025) Pengaruh website quality, shopping lifestyle, hedonic shopping motivation, dan sales promotion terhadap impulse buying (studi pada konsumen e-commerce tiktok shop generasi z). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Webiste Quality, Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Motivation, dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying (Studi pada konsumen e-commerce Tiktok Shop Generasi Z). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang tinggal di Kabupaten Kudus yang pernah bertransaksi di aplikasi e-commerce Tiktok Shop yang termasuk dalam generasi Z dengan minimal umur 17 tahun. Sampel penelitian ini sebanyak 125 responden dengan pengambilan responden menggunakan nonprobability sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu software SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Website quality berpengaruh signifikan dan negative terhadap impulse buying. (2) Shopping lifestyle berpengaruh signifikan dan positif terhadap impulse buying. (3) Hedonic shopping motivation berpengaruh signifikan dan positif terhadap impulse buying. (4) Sales promotion berpengaruh signifikan dan positif terhadap impulse buying. (5) Website quality, shopping lifestyle, hedonic shopping motivation, dan sales promotion berpengaruh signifikan terhadap impulse buying

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Gilang Puspita Rini, S.E., MM.
Kata Kunci: Website Quality, Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Motivation, Sales Promotion, Impulse Buying, Generasi Z.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Aug 2025 03:41
Last Modified: 14 Aug 2025 03:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24572

Actions (login required)

View Item View Item