Pengaruh pengalaman merek, kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada produk sabun pembersih muka pond's di kudus

AMALIYASARI, ANNISA (2025) Pengaruh pengalaman merek, kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada produk sabun pembersih muka pond's di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pusaka]
Preview
Text (Daftar Pusaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman merek, kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Produk Sabun Pembersih Muka Pond's di Kudus. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 120 responden domisili Kudus yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan aplikasi analisis SPSS 29. Hasil yang diperoleh adalah pengalaman merek, kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek, serta kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel pengalaman merek, kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing
Kata Kunci: loyalitas konsumen, pengalaman merek, kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek, kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Jul 2025 03:51
Last Modified: 23 Jul 2025 03:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24573

Actions (login required)

View Item View Item