Afriana Melani, Anisa (2025) Sistem informasi layanan konsumen menggunakan metode servqual untuk mengukur kepuasan konsumen pada ganesha petshop kudus berbasis website. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Ganesha Petshop ialah suatu usaha yang menyediakan jasa berupa pemasaran produk perlengkapan dan makanan yang dibutuhkan oleh hewan peliharaan hingga menawarkan jasa dokter hewan. Dalam menjalani proses bisnis yang berlangsung saat ini, Ganesha Petshop melakukan semua transaksi masih bersifat manual dan apa adanya dari proses penjualan barang sampai pemesanaan jasa grooming. Ganesha Petshop belum pernah menganalisis kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen dan hanya mempertimbangkan keluhan yang masuk melalui pesan singkat. Ketidakpuasan konsumen merupakan akibat dari kesenjangan antara persepsi dan kenyataan atas kinerja layanan yang diterima. Penggunaan metode servqual dengan menghitung dimensi-dimensi kualitas yang mendukung pengukuran pelayanan dalam mengembangkan kemajuan dalam pelayanan konsumen serta kesuksesan dalam peningkatan jasa suatu usaha. Metode ini membantu pemilik mengetahui nilai persepsi dan kenyataan konsumen terhadap pelayanan yang telah diterima
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Fajar Nugraha, S.Kom., M.Kom 2. Syafiul Muzid, S.T., M.Cs., MTA |
Kata Kunci: | Metode Servqual, Layanan Konsumen, Petshop, Kepuasan Konsumen, Web |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) > Teknik industri. Teknik manajemen > Sistem informasi manajemen Teknologi > Teknologi (umum) Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknik industri. Teknik manajemen Teknologi > T1 Teknologi (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 03:54 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 03:54 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24661 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
