Sistem informasi layanan konsumen menggunakan metode servqual untuk mengukur kepuasan konsumen pada ganesha petshop kudus berbasis website

Afriana Melani, Anisa (2025) Sistem informasi layanan konsumen menggunakan metode servqual untuk mengukur kepuasan konsumen pada ganesha petshop kudus berbasis website. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Ganesha Petshop ialah suatu usaha yang menyediakan jasa berupa pemasaran produk perlengkapan dan makanan yang dibutuhkan oleh hewan peliharaan hingga menawarkan jasa dokter hewan. Dalam menjalani proses bisnis yang berlangsung saat ini, Ganesha Petshop melakukan semua transaksi masih bersifat manual dan apa adanya dari proses penjualan barang sampai pemesanaan jasa grooming. Ganesha Petshop belum pernah menganalisis kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen dan hanya mempertimbangkan keluhan yang masuk melalui pesan singkat. Ketidakpuasan konsumen merupakan akibat dari kesenjangan antara persepsi dan kenyataan atas kinerja layanan yang diterima. Penggunaan metode servqual dengan menghitung dimensi-dimensi kualitas yang mendukung pengukuran pelayanan dalam mengembangkan kemajuan dalam pelayanan konsumen serta kesuksesan dalam peningkatan jasa suatu usaha. Metode ini membantu pemilik mengetahui nilai persepsi dan kenyataan konsumen terhadap pelayanan yang telah diterima

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Fajar Nugraha, S.Kom., M.Kom 2. Syafiul Muzid, S.T., M.Cs., MTA
Kata Kunci: Metode Servqual, Layanan Konsumen, Petshop, Kepuasan Konsumen, Web
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Teknik industri. Teknik manajemen > Sistem informasi manajemen
Teknologi > Teknologi (umum)
Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknik industri. Teknik manajemen
Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Jul 2025 03:54
Last Modified: 29 Jul 2025 03:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24661

Actions (login required)

View Item View Item