Implementasi metode servqual pada sistem informasi manajemen pelayanan dan pengaduan pelanggan untuk penilaian layanan pada cv raja langit network berbasis web

Angga Pratama, Ardian (2025) Implementasi metode servqual pada sistem informasi manajemen pelayanan dan pengaduan pelanggan untuk penilaian layanan pada cv raja langit network berbasis web. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

CV Raja Langit Network merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pemasangan internet, pemasangan cctv, penyediaan hardware computer, pembuatan software perkantoran, dll. Dalam menjalankan bisnis yang berjalan saat ini perusahaan CV Raja Langit Network mengalami beberapa kendala pada bagian pelayanannya diantaranya dari segi pemesanan jasa, pengaduan layanan dan juga penilaian dari layanan yang diberikan kepada pelanggan mereka masih tergolong kurang efisien. Metode servqual merupakan salah satu metode yang dapat digunakan untuk mengukur kepuasan pelanggan atas jasa yang telah diterimanya yakni dengan membandingkan tingkat persepsi dan ekspektasinya. Pengembangan sistem ini merupakan sistem berbasis web dengan notifikasi whatsapp untuk informasi adanya pengaduan dan penerapan metode servqual ketika selesai layanan diminat pelanggan untuk memberikan feedback untuk layanan yang berjalan. Sistem akan dikembangkan dengan basis website responsive dengan bahasa pemrograman PHP dengan framework OOP dan menggunakan database MySql.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing: 1.Supriyono, S.Kom.,M.Kom Dosen Pembimbing: 2.Noor Latifah, S.Kom., M.Kom
Kata Kunci: CV Raja Langit Network, Web, Metode Servqual,Whatsapp, Pengaduan
Subjects: Ilmu Murni > Matematika
Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 31 Jul 2025 02:39
Last Modified: 31 Jul 2025 02:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24720

Actions (login required)

View Item View Item