Bagus Deva Pratama, Mohammad (2025) Sistem informasi pelayanan perbaikan smartphone dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan di winov service berbasis web. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penggunaan smartphone meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, tidak hanya sebagai alat komunikasi tetapi juga untuk mengakses internet, media sosial, bekerja, dan bersantai. Namun kebutuhan akan jasa reparasi smartphone juga semakin meningkat seiring dengan kemajuan teknologi. smartphone dapat menyebabkan masalah seperti kinerja rendah atau kerusakan total, yang dapat memengaruhi aktivitas dan stabilitas keuangan kita. Untuk mengatasi masalah ini, pengguna harus mencari jasa service yang tepat. Di era teknologi informasi ini, banyak aktivitas menjadi lebih mudah, seperti layanan perbaikan online. Namun proses perbaikan secara manual masih terjadi seperti pembuatan laporan dan perbaikan smartphone. Winov Service menawarkan layanan perbaikan yang berkualitas dengan harga yang kompetitif dan bergaransi. Kualitas layanan perbaikan bergantung pada berbagai faktor, seperti waktu, keahlian teknis, biaya, dan komunikasi efektif dengan pengguna. Meskipun penelitian tentang kepuasan pengguna terhadap kualitas layanan masih terus dilakukan, penelitian mengenai kepuasan pengguna di sektor jasa masih belum terpenuhi. Solusi yang diberikan mencakup pembuatan situs web perbaikan yang mudah digunakan dan menyediakan informasi online tentang perbaikan, yang dapat dilakukan dengan cepat dan nyaman.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing: 1.Yudie Irawan, S.Kom., M.Kom. Dosen Pembimbing: 2.Dr. Ir. Arif Setiawan, S.Kom., M.Cs. |
Kata Kunci: | Sistem Informasi, Perbaikan Smarthphone, Web |
Subjects: | Ilmu Murni > Matematika Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 02:10 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 02:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24763 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
