Sistem informasi pelayanan perbaikan smartphone dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan di winov service berbasis web

Bagus Deva Pratama, Mohammad (2025) Sistem informasi pelayanan perbaikan smartphone dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan di winov service berbasis web. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penggunaan smartphone meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, tidak hanya sebagai alat komunikasi tetapi juga untuk mengakses internet, media sosial, bekerja, dan bersantai. Namun kebutuhan akan jasa reparasi smartphone juga semakin meningkat seiring dengan kemajuan teknologi. smartphone dapat menyebabkan masalah seperti kinerja rendah atau kerusakan total, yang dapat memengaruhi aktivitas dan stabilitas keuangan kita. Untuk mengatasi masalah ini, pengguna harus mencari jasa service yang tepat. Di era teknologi informasi ini, banyak aktivitas menjadi lebih mudah, seperti layanan perbaikan online. Namun proses perbaikan secara manual masih terjadi seperti pembuatan laporan dan perbaikan smartphone. Winov Service menawarkan layanan perbaikan yang berkualitas dengan harga yang kompetitif dan bergaransi. Kualitas layanan perbaikan bergantung pada berbagai faktor, seperti waktu, keahlian teknis, biaya, dan komunikasi efektif dengan pengguna. Meskipun penelitian tentang kepuasan pengguna terhadap kualitas layanan masih terus dilakukan, penelitian mengenai kepuasan pengguna di sektor jasa masih belum terpenuhi. Solusi yang diberikan mencakup pembuatan situs web perbaikan yang mudah digunakan dan menyediakan informasi online tentang perbaikan, yang dapat dilakukan dengan cepat dan nyaman.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing: 1.Yudie Irawan, S.Kom., M.Kom. Dosen Pembimbing: 2.Dr. Ir. Arif Setiawan, S.Kom., M.Cs.
Kata Kunci: Sistem Informasi, Perbaikan Smarthphone, Web
Subjects: Ilmu Murni > Matematika
Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Aug 2025 02:10
Last Modified: 01 Aug 2025 02:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24763

Actions (login required)

View Item View Item