PENGARUH CARA BELAJAR, PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN, DAN METODE MENGAJAR GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR (STUDI SISWA KELAS XI SMK JURUSAN AKUNTANSI SE-KABUPATEN KUDUS)

Yunisari, Feny (2014) PENGARUH CARA BELAJAR, PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN, DAN METODE MENGAJAR GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR (STUDI SISWA KELAS XI SMK JURUSAN AKUNTANSI SE-KABUPATEN KUDUS). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (HALAMAN SAMPUL)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (463kB)
[img] PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (109kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (189kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitianinibertujuanuntukmengujipengaruhcarabelajar, penggunaan media pembelajaran, danmetodemengajar guru terhadapprestasibelajar. Populasidalampenelitianiniadalahsiswakelas XI SMK jurusanakuntansi se-Kabupaten Kudus.Sampel yang diambildalampenelitianiniadalahsebanyak 150 respondendenganmenyebarkankuesionerkepadarespondensecaralangsung.Penelitianinimenggunakanujivaliditas, ujireabilitas, ujiasumsiklasik yang terdiridariujinormalitas, ujimultikolinearitas, ujiheterodetisitas, danujihipotesisnyamenggunakanuji t, uji f, dankoefisiendeterminasi.Secaraparsialhasilpenelitianinimenunjukanbahwacarabelajarberpengaruhpositifterhadapprestasibelajar, penggunaan media pembelajaranberpengaruhpositifterhadapprestasibelajar, metodemengajar guru berpengaruhpositifterhadapprestasibelajar. Sedangkansecarasimultancarabelajar, penggunaan media pembelajaran, danmetodemengajar guru berpengaruhpositifterhadapprestasibelajar. Kata kunci : Cara belajar, penggunaan media pembelajaran, metodemengajar guru, prestasibelajar, SMK jurusanakuntansi se-Kabupaten Kudus.  

Item Type: Skripsi/ Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Ashari, SE, M.Si. Akt
Kata Kunci: Kata kunci : Cara belajar, penggunaan media pembelajaran, metodemengajar guru, prestasibelajar, SMK jurusanakuntansi se-Kabupaten Kudus.  
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Akuntansi. Perbukuan.
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Mar 2014 06:51
Last Modified: 26 Mar 2014 06:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/2572

Actions (login required)

View Item View Item