PENGARUH CARA BELAJAR, PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN, DAN METODE MENGAJAR GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR (STUDI SISWA KELAS XI SMK JURUSAN AKUNTANSI SE-KABUPATEN KUDUS)

Yunisari, Feny (2014) PENGARUH CARA BELAJAR, PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN, DAN METODE MENGAJAR GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR (STUDI SISWA KELAS XI SMK JURUSAN AKUNTANSI SE-KABUPATEN KUDUS). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HALAMAN SAMPUL) - Accepted Version
Download (463kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (167kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (198kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (233kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (371kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (109kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (189kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitianinibertujuanuntukmengujipengaruhcarabelajar, penggunaan media pembelajaran, danmetodemengajar guru terhadapprestasibelajar. Populasidalampenelitianiniadalahsiswakelas XI SMK jurusanakuntansi se-Kabupaten Kudus.Sampel yang diambildalampenelitianiniadalahsebanyak 150 respondendenganmenyebarkankuesionerkepadarespondensecaralangsung.Penelitianinimenggunakanujivaliditas, ujireabilitas, ujiasumsiklasik yang terdiridariujinormalitas, ujimultikolinearitas, ujiheterodetisitas, danujihipotesisnyamenggunakanuji t, uji f, dankoefisiendeterminasi.Secaraparsialhasilpenelitianinimenunjukanbahwacarabelajarberpengaruhpositifterhadapprestasibelajar, penggunaan media pembelajaranberpengaruhpositifterhadapprestasibelajar, metodemengajar guru berpengaruhpositifterhadapprestasibelajar. Sedangkansecarasimultancarabelajar, penggunaan media pembelajaran, danmetodemengajar guru berpengaruhpositifterhadapprestasibelajar. Kata kunci : Cara belajar, penggunaan media pembelajaran, metodemengajar guru, prestasibelajar, SMK jurusanakuntansi se-Kabupaten Kudus.  

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Ashari, SE, M.Si. Akt
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Cara belajar, penggunaan media pembelajaran, metodemengajar guru, prestasibelajar, SMK jurusanakuntansi se-Kabupaten Kudus.  
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Akuntansi. Perbukuan.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 26 Mar 2014 06:51
Last Modified: 26 Mar 2014 06:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/2572

Actions (login required)

View Item View Item