PENGARUHBUSI DAN CDISTANDARD DAN RACING PADA KENDARAAN HONDA BLADEREPSOL TAHUN 2012

ARIFIN, SYAMSUL (2014) PENGARUHBUSI DAN CDISTANDARD DAN RACING PADA KENDARAAN HONDA BLADEREPSOL TAHUN 2012. Tugas Akhir Diploma thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (424Kb) | Tinjau ulang
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (86Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (531Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (201Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (75Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (112Kb) | Request a copy
              [img]
              Tinjau ulang
              PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (99Kb) | Tinjau ulang
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (412Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Dengan perkembangan teknologi yang makin maju maka dituntut untuk terus melakukan inovasi teknologi. Salahsatu dampak dalam industri otomotif yang sangat pesat adalah pemakaian busi dan CDIyang tepat untuk bisa menghemat bakar.Salah satu faktor yang mempengaruhi adalah nilai tegangan pada busi dan nilai timming limiter pada CDI, nilai tegangan pada busi dan nilai timming limiter pada CDIyang sering dianggap sepele. OlehsebabitupemilihanbusidanCDIyang tepatsangatlahpentinguntukmendapatkanpembakaran yang optimaluntukkendaraan yang kitapakaisehari-hari. Dari analisa tersebut kita dapat menganalisis pengaruh penggantian busi dan timing limiter CDIterhadap Power, Torsi, pada kendaraan Honda Blade Repsol Tahun 2012 hingga diperoleh jenis busi dan jenis CDIyang tepat dan optimal untuk pemakaian kendaraan standard. Berdasarkan analisa yang dilakukan mendapatkan kesimpulan bahwa rpm kendaraan dan torsi naik apabila CDI dan busi dilakukan pergantian.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Tugas Akhir Diploma)
                  Uncontrolled Keywords: Busi, CDI StandarddanRacing , PengapianSepeda Motor
                  Subjects: Teknologi > Teknik mesin dan mekanik
                  Divisions: Fakultas Teknik > D3 Teknik Mesin
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 10 May 2014 15:26
                  Last Modified: 23 May 2014 14:02
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/2962

                  Actions (login required)

                  View Item