PARTISIPASI PEGAWAI DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN SEKOLAH (Studi Kasus Pada SD, SMP, SMA Negeri Se-Kabupaten Pati)

Inton M, Eko (2014) PARTISIPASI PEGAWAI DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN SEKOLAH (Studi Kasus Pada SD, SMP, SMA Negeri Se-Kabupaten Pati). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (364kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (155kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (118kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (102kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (224kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (20kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (153kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (460kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini menggunakan sampel pegawai SD, SMP dan SMA se Kabupaten Pati.Penentuan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling.Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dikirimkan langsung ke masing-masing bagian (data primer).Sebanyak 50 kuesioner kembali dari 88 yang dikirim dan 50 kuesioner dapat diolah.Analisa data dilakukan dengan menggunakan teknik regresi dengan software SPSS 17.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa partisipasi pegawai berpengaruh signifikan dalam penyusunan anggaran sekolah.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Uncontrolled Keywords: pegawai dan anggaran
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Akuntansi. Perbukuan.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 16 May 2014 02:27
Last Modified: 16 May 2014 02:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/2987

Actions (login required)

View Item View Item